Kamis, 02 Juli 2015

Bismillahirrohmanirrohim ..
Assalamu'alaikum sobat semua ..
Masih kenal dengan aank tisoredacth ???
Yaph mungkin gak banyak yang kenal karena emang gue gak terkenal .. Hahaha
Ok nu mau kenal aja ne
nama gua satrya gunawan suka dipanggil aank tisoredacth atau ay !!
Aank tisoredacth berasal dari kata aank yang artinya anak tertua dan tisoredacth dapat karena sering kecelakaan maka jadilah aank tisoredacth .. Hahaha
Gua tinggal di jl. Bahmerak no 60 desa jatiraga kecamatan jatitujuh kabupaten majalengka jawabarat Indonesia ..
Disini gua akan berbagi aplikasi ,, informasi dan komunikasi .. Kenapa gua mau berbagi ?? Karena bagi gua berbagi itu indah ya asalkan jangan berbagi istri aja ..
Salam kompak selalu aja deh maaf kalo suatu saat nanti gua salah tolong ingetin ya ..
Sekian dari gua . . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar